Saturday 17 December 2011

mendapatkan "UJIAN" yang INDAH dari-Nya! ^^,

ketika aku menyukai atau menyayangi seseorang dan tak terbalas aku sudah biasa merasakan sakit dan perihnya. ketika aku disukai tapi aku malah tidak menerimanya dikarenakan bukan kriteria aku. Astagfirulloh. mungkin juga sebenarnya aku tidak menginginkan kata 'PACARAN'.
disaat aku kembali menyukai seseorang dan dia pun menyukai, SubhanAlloh banget rasanya. aku tau, aku harus menjalani proses yang seharusnya, agar aku dan dia mendapatkan Ridho dari-Nya :) memang ini yang harus Kami jalani hingga nanti Saatnya Berbuka. sakit memang :') tapi aku ikhlas menjalani ini. aku berusaha TEGAR, SABAR dan KUAT menjalani ini. Aku HARUS YAKIN kalau aku dan dia memang PANTAS untuk bersama. dan aku berusaha MEMANTASkan diri di Hadapan-MU.

Bismillahirrahmanirahim
Aku Mencintainya dengan sederhana, seperti pesan api kepada kayu yang tak pernah dikatakan yang membuatnya menjadi abu.
Aku Mencintainya dengan sederhana, seperti angin kepada awan yang membuatnya tiada, tanpa beban dan tak melampaui ketentuan-Nya ;')

No comments:

Post a Comment