Sunday 29 July 2012

UNTUKMU CALON MAKMUMKU

Duhai ukhti,,,
Terurai kata seuntai Do'a slalu ku panjatkan Kepada ALLAH TA'ALA sebelum hadirnya diriku untuk menjemputmu semoga engkau sabar dalam menantikanku 

semoga ketegaran slalu ada pada dirimu sebelum aku dapat menghapus air matamu

semoga Ketabahan slalu ada pada hatimu sebelum aku datang untuk meringankan bebanmu

semoga Ta'at an pada ALLAH dan ORANG TUAMU yang tetap no 1 sebelum aku hadir menjadi Imam yang perlu engkau Ta'ati nanti

Duhai Ukthi,,,
Tetaplah bersabar dalam kesendirian yakinlah kita pasti akan bertemu bila saatnya sudah tiba

jangan bersedih bila aku tak hadir hari ini mungkin saja besok,lusa atau bulan depan dan mungkin tahun depan tetaplah yakin aku akan menjemputmu jadi bidadariku di Dunia dan akhiratmu

Duhai Ukthi,,
masa penantian memang berat ,membosankan,apalagi penantian yang engkau sendiri tidak tau kapan berahirnya,namun bila engkau dapat mengerti kenapa ALLAH tidak mempertemukan kita dengan segera pasti engkau tidak bosan

Taukah kenapa
karna ALLAH memberi waktu untuk kita belajar

Bagaimana menjadi ISTRI YANG BAIK

Bagaimana menjadi IMAM YANG BAIK

bagaimana Menjadi IBU YANG BAIK

Bagaimana menjadi AYAH YANG BAIK

Bagaimana menjadi MENANTU YANG BAIK

Kita tidak akan bisa BAIK kalau tidak tahu TUNTUNANNYQ ,dan TUNTUNANNYA adalah ILMU ,
ILMU didapat hanya dengan BELAJAR dan mengamalkan jadi

Tetaplah bersabar disana
Tunggu aku untuk meminangmu

n_n

No comments:

Post a Comment