Wednesday 3 November 2010

Perkenalan tentang gw!!!

Hayy, baru bikin blog nih. Jadi masih agak kosong dan bingung mau di isi apa? Aku ini perempuan yang lahir tanggal 14 Januari 1991 dari pasangan keturunan Jawa tapi aku lahir dipinggiran kota Jakarta. Aku punya 5 kakak, 1 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Orang tuaku udah meninggal, Ayah meninggal 20 Desember 2003, Ibu meninggal 07 Juni 2010, juga salah satu kakak laki-lakiku meninggal 07 Februari 2009. Semua kakak laki-lakiku sudah menikah dan sudah mempunyai anak, kami sekarang tinggal terpisah, saya tinggal di rumah yang saya tempati sejak kecil hanya berdua dengan kakak perempuan saya karena hanya dia dan saya yang belum berkeluarga. Kakakku kerja dari pagi hingga malam setiap senin-sabtu di RSSH Jakarta. Tapi kakak perempuan saya setiap sabtu pagi dan malam minggu selalu ada acara pengajian dan minggu pagi sampai siang mengajar ngaji di dekat kampus2 Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah. Aku kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Tahun 2008 Jurusan Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi. Aku punya 4 sahabat yang selalu membuat aku merasa senang dan nyaman di saat berada didekat mereka. Via Tuhamah Fauziastuti, sahabat yang pertama kali aku kenal pas masuk kuliah, Niar Sofyanti, sahabat yang aku kenal saat pembentukan kelompok pas PROPESA (HTML), Maryana Indah Lestari, sahabat yang dikenalkan oleh Niar Sofyanti karena Indah (begitu dia dipanggil) teman sekelasnya, Masturoh, sahabat yang juga teman sekelas Niar dan Indah.

2 comments: